Kamis, 12 Mei 2016

MANTRA DAYA KEBATINAN JAWA

MANTRA DAYA KEBATINAN JAWA ini merupakan sebuah Mantra yang paling banyak dipelajari oleh para spiritual di seluruh Indonesia, khususnya di Pulau Jawa. Mantra Kuno yang dipetik dari buku Primbon Jawa Kuno ini bertujuan untuk membuka daya kepekaan rasa batin dan membuka daya Idra ke  6 yang dimiliki Manusia. Dan disini para Team Spiritual Kami akan membagikan sebuah Mantra Daya Kebatinan Jawa kepada siapa saja yang berniat untuk belajar membuka Daya Kebatinan Dirinya Sendiri. Mantra Jawa Kebatinan ini diperoleh dari para Guru Besar Spiritual para Team Kami, dan berhasil diamalkan oleh semua Team Spiritual Kami. Dan kini saatnya bagi Anda yang berniat untuk mengamalkan atau mempelajari Daya Kebatinan Jawa ini, berikut Mantranya :


MANTRA DAYA KEBATINAN JAWA ini bertujuan untuk membuka rasa kepekaan terhadap sesuatu yang bersifat Ghaib di Dunia. Atau bisa mendeteksi dan mampu merasakan sebuah keberadaan hal-hal yang berbau Ghaib,seperti mampu mendeteksi orang yang sakit dikarenakan sesuatu energy yang datang dari  sesuatu makhluk halus, kerasukan, santet, dan hal lainnya yang berbau Mistik Ghaib. Dan berguna untuk mengusir atau menundukan makhluk halus yang berada di tempat-tempat angker atau dirumah-rumah kosong. dan yang lebih Unik lagi, Daya Kebatinan ini mampu mendeteksi atau berdiskusi dengan Benda yang Berkhodam atau didalam benda yang berisikan Makhluk Ghaib, seperti Keris, Tombak, Batu Akik, dll.

Kini saatnya bagi siapa saja yang ingin mengamalkan atau belajar membuka Daya Kebatinan Diri Anda sendiri, Anda tinggal membaca atau merapal Mantra Jawa di atas tersebut, sebelumnya harap untuk dihafalkan terlebih dahulu. Dan untuk tata cara atau panduan cara mengamalkan Mantra Daya Kebatianan Jawa tersebut, bisa Anda Download DISINI. sekian dari Kami untuk mengucapkan banyak Terima Kasih bagi Anda yang telah berkunjung ke Blog MANTRA SPIRITUAL JAWA.