Sabtu, 28 Mei 2016

MANTRA JAWA LEMBU SAKILAN

MANTRA JAWA LEMBU SAKILAN ini merupakan Ilmu yang sangat Dahsyat dalam Dunia Kanuragan. Ilmu yang satu ini digunakan untuk melindungi seluruh tubuh dari sebuah serangan besar atau kecil dari para musuh. Mantra Jawa warisan dari para Leluhur Kuno yang pada Jaman dahulu yang banyak dimiliki oleh para Ksatria Besar tersebut, digunakan sebagai Tameng Gaib untuk pagar perlindungan Dirinya. Dan saat ini Team Spiritual Kami akan memberikan Mantra Jawa tersebut yang dulu didapatkannya dengan cara bersama-sama disebuah Padepokan Ilmu Kanuragan, berikut Mantranya :


MANTRA JAWA LEMBU SAKILAN ini adalah Ilmu yang digunakan sebagai Pagar Gaib yang bertugas untuk melindungi seluruh Tubuh Pemilik Ilmu ini. Bilaman ada serangan atau pukulan dari lawan, maka dalam jarak Sakilan atau sekitar 30cm akan terbentur Pagar Gaib yang ada ditubuh Orang tersebut. Dan sebaliknya Orang yang memiliki Ilmu ini akan sangat besar kekuatan yang dimiliki untuk menyerang balik musuhnya dengan pukulan yang sangat Dahsyat.

Dan kini saatnya bagi Anda atau siapa saja yang ingin memiliki atau mengamalkan Ilmu Warisan para Ksatria Jaman dulu ini, bisa Anda Unduh Tata Cara Mengamalkan MANTRA JAWA LEMBU SAKILAN tersebut DISINI. sekian dari Kami untuk mengucapkan banyak Terima Kasih bagi Anda yang telah berkunjung ke Blog MANTRA SPIRITUAL JAWA.