Selasa, 31 Mei 2016

MANTRA JAWA PERISAI DIRI

MANTRA JAWA PERISAI DIRI ini adalah Mantra Jawa yang sangat Ampuh dalam melindungi Diri. Mantra Jawa warisan para Leluhur Jawa yang pada Jaman dahulu digunakan sebagai Perisai atau untuk melindungi Dirinya dari bahaya yang akan mengancam Dirinya. Dan Mantra Jawa tersebut pada Jaman sekarang masih banyak dari para kalangan Pendekar Bela Diri atau para Spiritualis dan para Tokoh-tokoh Pembesar lainnya memiliki Ilmu tersebut. Dan kini Team Spiritual Kami akan membagikan Ilmu Warisan tersebut Kepada siapa saja yang ingin memilikinya, berikut Mantra Jawa tersebut :


MANTRA JAWA PERISAI DIRI tersebut berguna disaat Anda merasa Diri Anda terancam Bahaya. Maka hanya dengan membaca Mantra Jawa tersebut, Bahaya yang akan mengancam Diri Anda akan melebur atau musnah sebelum Bahaya tersebut menyerang Anda. Dengan memiliki Ilmu tersebut Anda akan terbebas dari segala macam Bahaya, entah apapun Bahaya yang akan mendatangi Anda, yang jelas Anda sendiri yang akan merasakan getaran jenis Bahaya tersebut.

Dan sekarang waktunya bagi Anda atau siapa saja yang ingin memiliki atau mengamalkan MANTRA JAWA PERISAI DIRI tersebut, Unduh Panduannya atau Cara mengamalkannya DISINI. sekian dari Kami untuk mengucapkan banyak Terima Kasih bagi Anda yang telah berkunjung ke Blog MANTRA SPIRITUAL JAWA.