Selasa, 14 Juni 2016

MANTRA JAWA AJIAN SUPI ANGIN

MANTRA JAWA AJIAN SUPI ANGIN ini adalah sebuah Ilmu khusus Kesaktian yang bersumber utama dari kekuatan Angin. Dengan Ilmu ini Seseorang dapat menempuh jarak yang sangat jauh dengan waktu yang sangat singkat sekali. Dan kecepatannya diperkirakan sangat cepat daripada pesawat terbang. Diceritakan Alkisah pada Jaman dahulu para Wali selalu menggunakan Mantra Ajian ini pada saat akan menghadiri sebuah undangan pertemuan atau rapat di Masjid Demak. Dan dipertemuan kali ini para Team Spiritual Kami akan membagikan Mantra Jawa Ajian tersebut yang mereka dapatkan bersama-sama dari Guru Besar Spiritualnya sewaktu berada di Padopakan, berikut Mantra Jawa Ajian tersebut :


MANTRA JAWA AJIAN SUPI ANGIN ini berkahasiat dengan sangat Dahsyat, karena Orang yang memiliki Ilmu tersebut juga  bisa membengkokkan sebuah besi atau mematahkan sebuah baja. Dan Orang yang berhasil memiliki Ilmu tersebut dan mengamalkannya dengan sangat baik, orang tersebut dapat meringankan tubunya dengan sangat ringan sekali sehingga bila Orang tersebut berlari kecepatannya akan  sangat cepat sekali.

Dan pada saat ini bagi siapa saja yang ingin memiliki atau Mengamalkan MANTRA JAWA AJIAN SUPI ANGIN ini, berikut Panduan atau Cara Mengamalkannya bisa Anda Unduh DISINI. sekian dari Kami untuk mengucapkan banyak Terima Kasih bagi Anda yang telah berkunjung ke Blog MANTRA SPIRITUAL JAWA.