Selasa, 24 Mei 2016

MANTRA JAWA MENGHILANGKAN DIRI

MANTRA JAWA MENGHILANGKAN DIRI ini merupakan sebuah Ilmu yang sangat dahsyat dan bertingkat tinggi di kalangan para semua Spiritual. Mantra Jawa yang dipetik dari Primbon Kuno tinggalan para Leluhur Orang Jawa yang kini sudah diwariskan dari Guru Besar Spiritual kepada semua Muridnya termasuk Team Spiritual Kami yang banyak mewarisi atau lebih banyak mengamalkan Ilmu yang telah diwariskan oleh Guru Besarnya saat di Padepokan. Ilmu yang satu ini memang sangat berguna bagi siapa saja bila digunakan disaat-saat darurat, saat bertemu dan berhadapan dengan musuh atau lawan.


MANTRA JAWA MENGHILANGKAN DIRI ini bertujuan untuk menghilangkan diri atau menghilang agar selamat dari serangan musuh atau lawan Anda dan selamat dari petaka saat berhadapan dengan mereka. Hanya dengan membaca Mantra Jawa ini dengan rasa Percaya dan Ikhlas, maka mata para musuh dan lawan Anda tersebut tidak bisa melihat Diri Anda, dan Andapun bisa lolos dari serangan atau amukan dari para musuh Anda tersebut, dan Anda bisa melangkah bebas kemana arah yang Anda inginkan.

Dan kini saatnya bagi Anda atau siapa saja yang juga ingin memiliki atau ingin mengamalkan Ilmu warisan leluhur Spiritual Orang Jawa ini bisa Anda unduh Panduan atau Cara Mengamalkan MANTRA JAWA MENGHILANGKAN DIRI tersebut DISINI.sekian dari Kami untuk mengucapkan banyak Terima Kasih bagi Anda yang telah berkunjung ke Blog MANTRA SPIRITUAL JAWA.