Senin, 23 Mei 2016

MANTRA JAWA SENGGARA MACAN

MANTRA JAWA SENGGARA MACAN ini merupakan sebuah Ilmu tingkat tinggi yang pada jaman dahulu sangat terkenal dikalangan Kerajaan. Mantra Jawa yang satu ini dulu banyak dimiliki oleh para Raja dan para Patih Kerajaan. Mantra Jawa ini petikan dari Buku Primbon Kuno yang masih dimiliki oleh para Guru Besar Spiritual Team Kami, dari semua Team Spiritual Kami sudah berhasil memiliki Ilmu yang satu ini, melalui berbagai macam tahapan pengamalnya demi mewarisi Ilmu tingkatan tinggi  yang dimiliki oleh para Ksatria pada Jaman dulu.


MANTRA JAWA SENGGARA MACAN ini sangat Ampuh untuk menghadapi seorang Lawan atau Musuh yang akan menyerang kepada kita. Hanya dengan sekali baca Mantra  Jawa ini saat berhadapan, musuh atau lawan Anda tersebut akan gemetar hingga tidak berani mengucapkan sebuah kata atau kalimat dari dalam mulutnya. Karena Musuh atau lawan Anda tersebut memandang Diri Anda bagaikan Harimau yang sangat galak dengan suara raungan seperti Petir yang menggelegar dan sangat menyeramkan bila Anda mengeluarkan suara atau perkataan dari mulut Anda.

Dan sekarang saatnya bagi siapa saja yang ingin memiliki atau ingin mengamalkan Ilmu warisan para Ksatria ini bisa Anda Unduh atau Download Panduan atau Tata Cara Mengamalkan MANTRA JAWA SENGGARA MACAN ini DISINI. sekian dari Kami untuk mengucapkan banyak Terima Kasih bagi Anda yang telah berkunjung ke Blog MANTRA SPIRITUAL JAWA.